Slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan, DPD PAMI SULUT : Sah-Sah Saja Dan Tidak Perluh Di Polimikan.

Berita Teraktual - Bitung - Bolmong - Bolmut - Bolsel - Boltim - Daerah - Hotnews - Kotamobagu - Minahasa - Minsel - Mitra - Sangihe - Sitaro - Talaud - Tomohon

img-20161003-wa0000

 

Manado, (torangpberita.com) – Dicanangkannya Slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan oleh Pemprov Sulut membuat sejumlah element Masyarakat ikut angkat bicara, khusus DPD Sulut Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) dan DPC PAMI SULUT secara terang – terangan mengatakan, mendukung slogan yang di canangkan Pemprov SULUT yakni Torang Samua Ciptaan Tuhan. Hal ini dikatakan Ketua DPD PAMI SULUT Michael George Pandeirot pada media ini senin sore 3/10. Selain itu Pandeirot mengajak pada masyarakat agar mendukung slogan yang dicanangkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Sah-sah saja apa yang di canangkan oleh Pemprov, karena setiap pemimpin memiliki dan punya stile yang berbeda begitupun di Sulut. Oleh sebab itu slogan yang baru tidak perlu di polimikan. Ujar Pandeirot.

Lanjut Pendeirot, peran kepalah daerah Kab/Kota sangat penting dimana perluh adanya sinergitas antara Bupati dan Walikota untuk sama – sama dengan Pemprov Sulut dalam menjelaskan makna dari slogan tersebut sehinggah dapat di jabarkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Selain itu DPD PAMI SULUT menganjurkan kepada pemerintah dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur untuk tetap fokus dalam melakukan pembangunan terutama mampu menciptakan kemajuan dalam rangkan mengentaskan kemiskinan serta Berbagai persoalan yang ada di bumi nyiur melambai ini. “Kami juga mengajak pada elemen masyarakat untuk bersama – sama mengontrol kebijakan dan trobosan pemerintah Provinsi dalam melakukan pembangunan yang sementara berjalan dan tentunya mengevakuasi kinerja para SKPD yang ada di lingkup Pemprov Sulut, sehingga dapat berkerja sesuai Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur sebagai bentuk komitmen politik kepada masyarakat sulut.” Jelas Pendeirot.

“Dan kami juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak perlu membesar-besarkan polimik tentang slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan. Biarkan pemimpin kita bekerja untuk kesejahtraan masyarakat Sulut kedepan, dan kita masyarakat yang akan mengevaluasi apakah slogan tersebut diterjemahkan dalam pemerintahan dan dalam pembangunan spritual ke masyarakat nantinya. Tutup Pandeirot semberi menambahkan bahwa DPD PAMI SULUT akan mensosialisasikan slogan yang telah di canangkan oleh Pemerintah Provinsi Sulut yakni “Torang Samua Ciptaan Tuhan”. Jonly Bamz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top